Kankemenag Tala Gelar Pembinaan Administrasi Umum

Tata persuratan, kearsipan dan inventaris memegang peranan sangat penting dalam tata kelola sebuah institusi, apabila administrasi tersebut tertib dan dinamis, maka akan cepat dan lancar sehingga pelayanan prima kepada masyarakat akan terwujud. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM saat membuka secara resmi kegiatan pembinaan administrasi umum, Kamis (20/08/15).
Selain itu Ka.Kankemenag juga mengungkapkan, inventarisasi aset dalam perkembangannya sangat diperlukan bagi instansi pemerintah saat ini. “Setiap aset haruslah dapat diketahui keberadaannya, untuk itu inventarisasi penting dilakukan guna mendapatkan kepastian hukum atas aset tersebut dan mengetahui jumlah serta kondisi aset yang riil, dengan tercatat pada aplikasi SIMAK BMN,” ungkap Ka.Kankemenag.
Diakhir sambutannya beliau mengharapkan dalam pelaksanaan kegiatan ini nantinya dapat meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Kankemenag Tala, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 
Kegaiatan pembinaan administrasi umum dilaksanakan di aula Kankmenag Tala dengan diikuti 70 pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Kankemenag Tala dengan pemateri dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar