Dihari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) Madrasah Aliyah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM tinjau pelaksanaan UN di Madrasah Aliyah Swasta Nurul Hijrah Jorong, Rabu (15/04/15).
Berdasarkan hasil dilapangan, Ka.Kankemenag memberikan informasi bahwa pelaksanaan UN di MAS Nurul Hijrah sejak dilaksanakan sampai dihari terakhir berjalan dengan lancar dan tertib tanpa ada permasalahan.
“Berdasarkan hasil monitoring, bahwa pelaksanaan UN di MAS Nurul Hijrah berjalan dengan lancar tanpa ada masalah dari hari pertama sampai kehari ke-3 terakhir, hal tersebut berkat semua fihak baik dari panitia dan unsur lainnya seperti pengamanan dari kepolisian dan pengawas baik dari Diknas Tala dan Kemenag,” ungkap Ka.Kankemenag.
Usai berkeliling meninjau lokal yang dijadikan tempat pelaksanaan UN, Ka.Kankemenag menyempatkan bersilaturahmi sekaligus bertukar pikiran dengan dewan guru MAS Nurul hijrah.
“Dengan saling bertukar pikiran mengenai pendidikan semoga membawa kebaikan untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya pada MAS Nurul Hijrah,” terang Ka.Kankemenag.
MAS Nurul Hijrah Jorong yang terletak di Jalan Gunung Kencana No 283 desa Alur Kecamatan Jorong, ditahun 2015 peserta yang mengikuti UN berjumlah 30 siswa, hal itu  disampaikan Kepala Madrasahnya Nur Mutmainah, S.Pd.I saat dimintai keterangan prihal jumlah siswa yang mengikuti UN

Posting Komentar

0 Komentar