Bupati Lepas Kafilah STQ Tanah Laut

Bertempat di halaman Kantor Bupati Tanah Laut, Selasa (30/01) dilaksanakan pelepasan kontingen Kafilah Kab. Tanah Laut untuk mengikuti Seleksi Tilawatil Qu’ran (STQ) Nasional XIX tingkat Prov. Kalimantan Selatan yang diselenggarakan mulai 1 s/d 7 Mei di Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Pelepasan ini dihadiri oleh Bupati Tanah Laut, Kepala Kankemenag Tala, Drs. H. M. Tambrin, M. MPd, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Tanah Laut.
Berdasarkan laporan yang disampaikan tim rombongan, Jumlah kafilah Tanah Laut sebanyak 78 orang yang terdiri dari Kafilah lomba, ketua rombongan,tim verifikasi, dan tim peninjau.
Dalam sambutannya sekaligus melepas secara resmi Kafilah, Bupati Tanah Laut, Drs. H. Adriansyah mengatakan atas nama Pemerintah dan Rakyat Kab. Tanah Laut menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para kafilah yang mewakili dan membawa nama Kab. Tanah Laut dalam STQ ini.
“Niat tulus ikhlas mewakili seluruh masyarakat Tanah Laut Insya Allah menghasilkan yang terbaik, karena dari sekian ratus ribu rakyat Tala, hanya orang-orang terpilih yang mengikuti ajang ini”, ucap Aad.
Beliau juga berpesan agar tetap dijaga kekompakan dan kebersamaan selama mengikuti STQ ini dan mengharapkan mendapatkan predikat terbaik dalam pelaksanaannya nanti.
Pelepasan secara resmi dilakukan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati Tanah Laut yang didampingi Kepala Kankemenag Tala kepada Ketua III LPTQ Kab. Tala Sarnadi Abdullah.

Posting Komentar

0 Komentar