Kafilah Tanah Laut Raih Juara Pertama Tafsir Bahasa Inggris

Kafilah Tanah Laut meraih juara pertama tafsir bahasa inggris Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke XXX Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2017. 

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs.H.Rusbandi, MA memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada peserta yang sudah memberikan prestasinya dengan sebaik-baiknya.

“Alhamdulillah, Saudari kita Amnah meraih peserta terbaik tafsir al qur’an bahasa inggris pada MTQN Ke 30 Tingkat Kalsel di Kota Banjarmasin,” ungkapnya setelah mendengarkan pembacaan Surat Keputusan dewan hakim saat Penutupan MTQ di Kawasan Sungai Martapura, Rabu (08/11/17) Malam.

Menurut H. Rusbandi keberhasilan yang diraih Amnah tersebut tidak hanya menjadi kebanggan bersama akan tetapi menjadi motivasi bagi peserta yang lain untuk lebih baik lagi dan meningkatkan prestasinya dibidang masing-masing.

Sementara pelatih Tafsir Bahasa Inggris H.Wahyudi mengatakan Amnah sudah menguasai bahasa inggris dan menguasai tafsir dengan kemampuan yang cukup ditambah dengan latihan teratur menghasilkan buah yang manis.

Sebagai pelatih H. Wahyudi mengaku bangga atas keberhasilan Amnah sebagai terbaik I dan M. Sauqi sebagai harapan I. “Semoga bisa berkiprah dan membawa nama harum kalsel di Tingkat Nasional nanti,” ujarnya.

Dibidang Tafsir kafilah Tala berhasil meraih prestasi terbaik 1 tafsir Bahasa Inggris atas nama Amnah, M. Sauqi Harapan I Tafsir Bahasa Inggris, Juara II Tafsir Bahasa Indonesia dan Harapan III M.Said Lesmana.

Posting Komentar

0 Komentar