Orientasi Kehumasan di Kankemenag Tala


“Jangan sampai kita orang Kementerian Agama dimasyarakat dikira hanya berdiam diri, tanpa ada pekerjaan untuk memberikan sumbangsih dalam pembangunan ini”. Hal tersebut disampaikan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, Drs. H. M. Rusdi Hilmi saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan Orientasi Kehumasan dilingkungan Kankemenag Tala, senin(19/08). 
Melalui kegiatan kehumasaan ini, H.M. Rusdi Hilmi mengajak agar setiap satuan kerja selalu mengekspos kegiatan yang dapat memberikan citra positif Kementerian Agama dimata masyarakat, khususnya untuk Kementerian Agama Kab.Tala.
“ Sebanyak apapun pekerjaan yang telah dilakukan, akan tetapi tidak diekspos melalui media baik media cetak ataupun media internet, sehingga masyakarat tidak mengetahui hal tersebut, maka akan sia-sia ”, jelas Kasubbag TU. 
Kegiatan kehumasaan yang dihadiri 40 orang peserta terdiri dari perwakilan pengawas, penyuluh, KUA,  Madrasah dan karyawan-karyawati dilingungan kankemenag Kab. Tala, berlangsung di gedung FKUB Kab. Tanah Laut. 
Sebagai nara sumber yang memberikan materi dalam kegiatan orientasi kehumasaan, panitia bekerjasama dengan Bagian Informasi dan Keprotokolan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Laut dan perwakilan Banjarmasin Post yang dihadiri oleh Harry Priyanto wakil pimpinan redaksi Banjarmasin Post.

Posting Komentar

0 Komentar