Ka.Kankemenag Berikan Materi Pada Pesantren Kilat Polres Tala

Usai sholat subuh berjamaah dengan peserta pesantren kilat dan masyarakat sekitar perumahan dinas Kepolisian Resor Tala, Kepala Kantor Kemenag Kab. Tanah Laut (Tala), Drs.H.Muhammad Tambrin, M.MPd diberi kesempatan sebagai narasumber pada kegiatan pesantren kilat yang diadakan oleh Kepolisian Resor Tanah Laut, berlangsung dimesjid Nuruddin, Sabtu (24/08).
Kegiatan pesantren kilat yang diadakan oleh Kepolisian resor Tala diikuti sekitar 300 anggota Kepolisian baik dari Polres maupun Polsek yang ada di Kab. Tala,dibagi menjadi 2(dua) gelombang selama 1(satu) hari penuh.
Kepala Kankemenag Kab. Tala dalam penyampaian materi kepada peserta pesantren kilat mengangkat pembahasan bersuci dalam beribadah bagi seorang muslim yang akan melaksanakan ibadah.
Sebelumnya, terlebih dahulu kegiatan pesantren kilat dibuka secara resmi oleh Kapolres  Tala dalam hal ini diwakili  oleh Kabag Sumda Polres Tala, Kompol Sutopo,SH. dimana dalam sambutannya mengajak kepada anggota agar mengikuti pesantren kilat ini dengan hati yang tulus dan ikhlas.

“dengan adanya kegiatan pesantren kilat ini, diharapkan nantinya dapat meningkatkan keimanan dan menambah keilmuan keagamaan kepada anggota kepolisian resor tala, sehingga dapat membantu anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat”terang Kabag Sumda Tala.

Posting Komentar

0 Komentar