Jalin Silaturahmi, Kemenag Tala Dan Tapin Gelar Lomba Persahabatan

Dalam rangka menjalin silaturrahmi, Kementerian Agama Kabupaten (Kemenag) Tanah Laut (Tala) dan Kemenag Tapin menggelar lomba persahabatan, Sabtu (20/10/18) di halaman MTsN 2 Tala.
Lomba tersebut diikuti ASN Kemenag Tala dan ASN Kemenag Tapin.

Kasubbag TU Kemenag Tapin H. M. Rasul Akbar beserta rombongan yang disambut dengan hadrah siswa-siswi MTsN 2 Tala mengungkapkan, rasa haru dan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan kepadanya.

Selain itu pihaknya menambahkan, kegiatan tersebut dalam upaya menghidupkan kembali olahraga dan menanamkan budaya hidup sehat dengan berolahraga.

Sementara itu Kasubbag TU Kemenag Tala H.Zairin Fanzani, S.Ag dalam sambutanya memberikan apresiasi kepada Kemenag Tapin yang sudah menjalin hubungan baik serta kerjasama yang kuat.
“Tentu kesempatan ini kita sambut bersama dengan positif dalam upaya peningkatan silaturahmi dan persahabatan yang harus terjalin,” ujarnya.

Selain itu pihaknya juga berharap, dapat membawa manfaat bagi semua ASN dalam menggiatkan berolahraga dan menjaga kesehatan. “Dengan sehat berolahraga, jiwa kita tetap fit dan sehat dalam melaksanakan tugas sebagai ASN Kemenag,” imbuhnya.

Rangkaian dilanjutkan dengan pertandingan lomba voli di halaman MTsN 2 Tala dan cabang lomba badminton di Aula SKB Tala.
 
Acara turut dimeriahkan para dewan guru dan siswa MTsN 2 Tala serta karyawan dan karyawati di lingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar