Siswa MIN 2 Tanah Laut Wakili Kalsel di Hafiz Indonesia 2017

Siswa Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 2 Tanah Laut (Tala) Wakili Kalsel Hafiz Indonesia 2017. Hal tersebut diungkapkan Kepala MIN 2 Tala Fahlansyah, S.Ag, saat melihat langsung proses shooting pengambilan profil Hafiz Indonesia 2017 Kamis (02/03/17) di MIN 2 Tala.

Diungkapkannya Muhammad Wildy Luthfi Hasan Mulyadi merupakan siswa kelas 5B dari MIN 2 Tala satu-satunya yang mewakili dari Kalsel dalam ajang Hafiz Indonesia 2017. Siswa yang sering dipanggil hasan tersebut lolos tahap audisi ke-3 yang selanjutnya menjalani proses karantina dan syuting.

Sebelumnya hasan ini mengikuti seleksi pendaftaran pada bulan Januari lalu, dan telah melewati beberapa tahap hingga memasuki proses karantina 17 besar, ''Sekarang proses syuting profil Hasan dilakukan dan akan tayang dibulan Ramadhan mendatang pada stasiun televisi swasta RCTI,'' jelasnya.

Selaku Kepala MIN 2 Tala Fahlansyah,S.Ag merasa bangga dan senang atas prestasi dan cita-citanya menjadi seorang hafiz, ''Wildi Hasan ini termasuk anak yang cerdas, mudah bergaul, dan memiliki akhlak yang baik,'' tambahnya.

Pihak madrasah akan terus memberikan semangat dan motivasi terhadap apa yang menjadi cita-cita dan harapan siswanya hingga menjadi anak yang sholeh dan membanggakan kedua orang tua. ''Prestasi Hasan tidak hanya membawa nama harum bagi MIN 2 Tanah Laut akan tetapi membawa nama baik bagi Kalsel,'' pungkasnya.

Sementara itu Wildi Hasan yang diliput secara langsung oleh kameramen saat beraktivitas dimadrasah tampak ceria dan bahagia bersama teman-temannya. Saat ditanyakan Hasan merasa senang dan bahagia dapat berjumpa dengan teman-temannya dan meminta doa agar lolos ketahap selanjutnya.

Posting Komentar

0 Komentar