Ka.Kemenag Monitoring UAMBN Di MAN Tanah Laut

Kepala Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM melaksanakan monitoring Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanah Laut, Senin (20/03/17) Pelaihari.

Ka.Kemenag yang didampingi Kepala MAN Tala mengatakan hendaknya mengerjakan soal dengan jujur, disiplin dan penuh tanggung jawab.

Selain itu Ka.Kemenag juga berpesan kepada siswa disetiap ruangan agar belajar dengan sungguh-sungguh sehingga dapat menjawab dengan baik dan mendapatkan nilai dengan hasil yang memuaskan. "Teruslah belajar dan berdoa, semoga kalian lulus dengan hasil yang memuaskan," ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kemenag mengharapkan kepada kamad dan dewan guru selama pelaksanaan UAMBN agar dapat bekerjasama dengan profesional demi terwujudnya pelaksanaan UAMBN yang aman, damai dan terkendali sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu Kepala MAN Tanah Laut Dra.Hj.Aminah, S.Pd.I menyampaikan jumlah peserta keseluruhan yang melaksanakan UAMBN sebanyak 131 orang siswa yang terdiri dari 51 orang laki-laki dan 80 orang perempuan yang terbagi dalam 8 lokal.

Selanjutnya Aminah menambahkan untuk program IPA yang di UAMBN kan adalah mata pelajaran Quran Hadist dan Biologi, program IPS yaitu Quran Hadist dan Geografi sedangkan program keagamaan ilmu kalam dan tafsir.
 
Pada kesempatan tersebut pula Ka.Kemenag meninjau langsung sarana dan prasarana dilingkungan MAN Tala.

Posting Komentar

0 Komentar