Perlu Keikhlasan dan Kesabaran Ditengah Keterbatasan

"Perlu keikhlasan dan kesabaran dalam memberikan ilmu ditengah keterbatasan," sampai Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM saat memberikan motivasi kepada dewan guru disela-sela meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) hari kedua di Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Sullamul Ulum Panyipatan, Selasa (21/03/17).

H.Rusmadi menambahkan keterbatasan bukan penghalang untuk memajukan madrasah walau pun berada di wilayah kecamatan untuk dapat terus berinovasi dalam memajukan madrasah baik itu mutu pendidikan mau pun dalam bentuk infrastruktur.

Sementara itu Kepala MAS Sullamul Ulum Ernawati,S.Sos.I menyampaikan bahwa jumlah siswa yang mengikuti ujian UAMBN dihari kedua berjalan lancar dan diikuti 38 orang dengan menggunakan 2 buah lokal.

Lebih lanjut Ernawati mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ka.Kankemenag dan memberikan masukan dan motivasi untuk mengembangkan madrasah. "Semoga kedepannya AS Sullamul Ulum dapat lebih baik lagi," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar