Kemenag Apresiasi Kinerja DPRD

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala Drs. H. Rusbandi, MA memberikan apresiasi kinerja DPRD Tanah Laut. Hal tersebut diungkapkannya pada rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tanah Laut, Senin (11/09/17) di ruang Sidang DPRD Kab. Tala.

Menurut H.Rusbandi kekosongan sebuah jabatan harus segera dipenuhi mengingat tugas dan tanggung jawab harus dilaksanakan. “Dalam kesempatan ini kita juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada dewan pimpinan DPRD selama jabatannya memberikan pelayanan dan bersinerji dalam membangun pemerintah daerah Tanah Laut,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan tersebut Ka.Kankemenag juga memberikan dukungan dan spirit bersama kepada yang baru dilantik untuk menjalankan tugas sebagai abdi negara.
Dalam sambutannya Ketua DPRD Tala Ahmad Yani mengatakan, dengan pelantikan pengurus antar waktu tersebut diharapkan dapat mengisi kekosongan pimpinan dewan masa jabatan antar waktu periode 2014-2019.

Ahmad Yani mengatakan pemberhentian dan pengangkatan jabatan antar waktu dengan surat keputusan Gubernur Kalsel menetapkan Abdi Rahman, S.Pd.I pimpinan dewan, dan kemudian Khairil Anwar sebagai mengisi jabatan sisa waktu 2014 s.d. 2019.

Rapat Paripurna tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Hubernur Kalsel yang dibacakan Sekretaris DPRD, Kemudian pengucapan sumpah atau janji jabatan pimpinan DPRD Tala dan penandatangan berita acara pengambilan sumpah.

Posting Komentar

0 Komentar