Kalsel Kembali Juarai Umum FASI Nasional X



Provinsi Kalimantan Selatan kembali mempertahankan untuk menjuarai umum Festival Anak Shaleh Indonesia ke 10 Th 2017 yang  diselenggarakan dari tanggal 13 s.d 16 Sept 2017 di Kota Banjarmasin.

Pengurus BKPRMI Tanah Laut H.Zairin Fanzani, S.Ag mengatakan FASI ke 10 yang diadakan di Provinsi Kalsel tersebut adalah yang pertama diselenggarakan di luar pulau Jawa. ‘’Seperti sebelumnya diselenggarakan di Jakarta, Surabaya, Jogjakarta dan Bandung,’’ ujarnya.

Lebih lanjut Zairin menuturkan sebelumnya Kalsel pada FASI ke 9 di Bandung tahun 2014 Menjuarai Umum dan Pringkat ke 2 diduduki Prov Jogjakarta dan peringkat ke 3 diduduki oleh Prov. Jatim. ‘’Alhamdulillah Kalsel kembali lagi mempertahankan juara umum FASI di tingkat Nasional,’’ katanya saat ditemui di Ruang Kerjanya.
Lebih lanjut Zairin Fanzani menerangkan kegiatan 3 tahunan tersebut diselenggarakan oleh LPP TKA BKPRMI. Acara yang dibuka langsung oleh Presiden RI H. Joko Widodo tersebut berjalan dengan aman lancar dan meriah. "Sukses pelaksanaannya dan Sukses Prestasinya, Semoga apa yang telah diraih membawa manfaat bagi daerah, bangsa dan negara," imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar