Kemenag Tala Gelar Rapat Persiapan HAB Ke 72 Tahun 2018

Dalam rangka menghadapi peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 72 yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2018 Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut mengadakan rapat awal persiapan. Rapat persiapan tersebut bertempat di Aula Kankemenag. Kab. Tala Senin 18 September 2017.

Rapat tersebut dihadiri Kepala Kankemenag. Kab. Tala Drs. H.Rusbandi,MA. Dalam arahannya Ka.Kankemenag meminta semua pegawai Kemenag Tala diharapkan ikut terlibat dalam pelaksanaannya dan kepada panitia hendaknya mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal serta mempersiapkan dengan matang semua kegiatan yang akan dilaksanakan.

Rapat dipimpin langsung Kasubbag TU Drs. H.M.Rusdi Hilmi,MA. Dalam arahannya Kasubbag membahas tentang anggaran serta kegiatan dengan melaporkan konsep masing-masing seksi dalam kepanitiaan HAB ke-72.

Pihaknya juga mengungkapkan pelaksanaan HAB tahun ini dilaksanakan dengan nuansa keagamaan, penuh hikmat dan kesederhanaan. “Selain melaksanakan Upacara, kita akan melaksanakan beberapa macam lomba diantaranya Lomba Tilawah antar siswa(i), mewarnai gambar tingkat TK, Murottal dan Kegiatan Jalan Santai yang diikuti seluruh ASN Kementerian Agama Kab. Tanah Laut beserta keluarga.” imbuhnya.

Rapat tersebut diikuti seluruh ASN Kemenag diantaranya para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA se Kab. Tanah Laut, Kamad MA, MTs dan MI dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar