DWP Kemenag Tala Kunjungi RA Harapan Ibu

Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut Hj.Muzainah, S.Ag kunjungi Raudhatul Athfal Harapan Ibu, Selasa (19/09/17) di Pelaihari.

Didampingi pengurus DWP lainnya Hj.Muzainah mengatakan diawal kepengurusannya sebagai Ketua DWP Kemenag Tala ia ingin menjalin silaturahmi dan komunikasi serta menjaga kebersamaan.

“Melalui pertemuan ini kita dapat saling berbagi informasi tentang perkembangan dan informasi yang dapat menunjang untuk mengembangkan RA Harapan Ibu lebih baik lagi,” tuturnya disela-sela pembicaraan.

Lebih lanjut Hj.Muzainah mengharapkan DWP Kemenag dapat bekerjasama dengan RA Harapan Ibu, baik peningkatan kependidikan dalam peran serta memajukan anak-anak di Taman Pendidikan.

Di kesempatan tersebut Kepala RA Harapan Ibu Sari Aprilianingsih, S.IP.,S.Pd.AUD dalam laporannya menyampaikan RA Harapan Ibu mempunyai 12 guru dan 1 guru laki-laki dengan jumlah siswa 66 orang. “Terimakasih atas arahan serta masukan demi kemajuan RA Harapan Ibu,” ucapnya.

Usai silaturahmi Ketua DWP melihat langsung ruang belajar RA Harapan Ibu didampingi Kepala RA dan Dewan guru.

Posting Komentar

0 Komentar