Ka.Kankemenag Lepas Peserta Pawai Muharram


Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut Drs. H. Rusbandi, MA melepas secara resmi peserta pawai 1 Muharram 1439 H yang diselenggarakan panitia Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tanah Laut, Selasa (26/09/17) di halaman MAN Tanah Laut. 

Didampingi Kepala MAN Tanah Laut Dra. Hj.Aminah, H. Rusbandi dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada keluarga besar MAN Tala dalam memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1439H/2017.

Ka.Kankemenag berpesan kepada siswa MAN Tanah Laut agar lebih giat lagi dalam menuntut Ilmu. “Dengan Ilmu kita bisa menggegam dunia,” ujarnya. H. Rusbandi berharap agar madrasah bisa bersaing dengan sekolah – sekolah yang ada di Tanah Laut. “Mari kita semua berhijrah kearah yang lebih baik lagi dibandingkan dari tahun – tahun sebelumnya,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut orang nomor satu di lingkungan Kemenag Tanah Laut tersebut berharap agar siswa MAN Tanah Laut mampu menjadi generasi Islami yang religius berakhlakul karimah sehingga dapat membawa Tanah Laut yang lebih baik kedepannya.

Sementara panitia melaporkan pawai tersebut diikuti seluruh siswa dan siswi MAN Tanah Laut dengan rute Star depan MAN Tanah Laut terus menuju jalan Samudera, sampai depan Balairung memutar kembali menuju MAN Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar