Kasubbag TU Apresiasi KNPI Tala

Kepala Subbag Tata Usaha Kemenag Tala Drs.H.M.Rusdi Hilmi yang turut berhadir dan membacakan doa mengatakan memberikan apresiasi kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanah Laut (Tala).

H. Rusdi mengharapkan DPD KNPI Tala yang baru dilantik agar dapat menjaga komitmen bersama dan bersinerji dalam pembangunan Kabupaten Tanah Laut.

“Pemuda adalah sebagai asset dan estapet dalam pembangunan, peran serta pemuda untuk daerah sangat diperlukan sesuai harapan Bupati Tanah Laut dan kita semua,” ujarnya usai pelantikan DPD KNPI Tala Rabu (13/09/17) di Gedung Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Sementara Bupati Tanah Laut H.Bambang Alamsyah mengatakan seorang pemuda harus berperan aktif dalam pembangunan dan perkembangan daerah. “Pemuda harus lebih percaya diri dan berperan aktif ikut serta mensejahterakan masyarakat,” pinta Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para pengurus yang baru saja dilantik agar menjalan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.
Acara pelantikan dihadiri Kapolres Tala, Dandim 1009/Plh, Ketua KNP Kalsel, Ketua DPRD Tala dan Ketua DPD KNPI Tala yang baru dilantik Syahruji Padilah serta para anggota. Pelantikan sekaligus penyerahan hadiah pada perlombaan sepeda hias yang digelar DPD KNPI Tala.

Posting Komentar

0 Komentar