Sinkronkan Data Pegawai, Tim Kepegawaian Laksanakan Monitoring

Tim Kepegawaian Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) melaksanakan monitoring kebeberapa satker, Selasa (14/03/17).

Tim kepegawaian Kemenag Tala H. Yulian Syahrani, S.AP mengatakan monitoring tersebut dalam rangka penyesuaian data dari masing-masing satker dan perekaman finger print.

''Kita akan lakukan sinkronisasi data dikepegawaian dengan data disatker,'' ujarnya saat melakukan monitoring ke MIN 3 Tanah Laut (MIN Pabahanan), MTsN 3 Tanah Laut (MTsN Batu Ampar), Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batu Ampar, dan KUA Kecamatan Jorong,

H. Yuli menyampaikan monitoring tersebut sekaligus mengumpulkan data atau mengevaluasi pendataan pegawai, baik PNS maupun Honorer. ''Sesuai jadwal hari ini kita menyambangi kecamatan Batu Ampar dan Jorong,'' tambahnya.

Sementara Kepala KUA Kecamatan Jorong Drs.Amrullah yang baru saja dilantik akhir Pebruari lalu melaporkan di KUA Jorong ada dua orang PNS dan satuorang Honorer dan Penyuluh satu orang.
Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala sangat mengapresiasi tim kepegawaian yang terus berusaha meningkatkan sumber daya manusianya, pelayanan dan kedisiplinan ASN Kemenag khususnya tentang absensi.

''Semoga apa yang dilaksanakan membawa hasil yang baik untuk mengevaluasi dan memajukan Kementerian Agama, baik kedisiplinan, tugas, dan kewajiban sebagai ASN serta peningkatan kinerjanya sebagai pelayan publik,'' pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar