Ketua DWP Beri Apresiasi Anggotanya

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut Hj.Tuti Herlina Rusmadi memberikan apresiasi kepada anggota DWP yang berperan aktif dalam kemajuan organisasi.

"Kita berikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pengurus dan seluruh anggota DWP yang telah berpartisipasi selama ini," ujarnya saat pertemuan bulanan DWP Kemenag Tala, Senin (13/03/17) di Kebun Melati Pelaihari.

Menurut Hj.Tuti Herlina Rusmadi peran serta seluruh anggota DWP sangat diperlukan untuk keberlangsungan dan kemajuan sebuah organisasi. "Tanpa ada peran dan dukungan anggota yang lain organisasi kita tidak bisa berkembang," tandasnya.

Ketua DWP juga menambahkan kedepannya DWP Kemenag Tala akan mengoptimalkan semaksimal mungkin pengembangan SDM dan turut berperan dalam pembangunan terhadap masyarakat sebagai istri ASN Kementerian Agama. "Semoga DWP Kemenag Tala lebih baik lagi dan dapat memberikan konstribusi yang nyata kepada masyarakat pada umumnya," tambahnya.

Sementara itu salah satu anggota DWP Kemenag Tala Marliana,S.Ag mengungkapkan pertemuan rutin DWP Kemenag Tala tersebut selain meningkatkan silaturahmi antar sesama istri ASN sekaligus diisi kegiatan-kegiatan yang berbeda setiap bulannya.

"Hari ini kita hanya diskusi santai dan sharing sekaligus penyerahan bantuan dana suka rela kepada teman kita yang telah meninggal dunia," pungkasnya.

Pertemuan tersebut dihadiri seluruh pengurus DWP dan karyawati Kantor Kementerian Agama dan sekaligus pembagian doorprize kepada anggota yang beruntung.

Posting Komentar

0 Komentar