Kemenag Tala Distribusikan Soal UAMBN dan USBN

Menjelang pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) melalui Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) mendistribusikan soal UAMBN dan USBN tingkat MA tahun 2017 se Kabupaten Tala, Kamis (16/03/17) di ruang kerja bidang Penmad Kemenag Tala.

Penyerahan soal UAMBN dan USBN dari Kasi Penmad Kemenag Tala Hamsani,S.Pd.I kepada ketua Kelompok Kerja Madrasah Aliyah (KKMA) Tala Dra.Hj.Aminah,S.Pd dengan didampingi kepala MA Swasta Ubudiyah Bati- Bati H.Rahmad Rodhiani,S.Ag berjalan dengan lancar dimana sebelumnya dilakukan perhitungan jumlah amplop soal.

Hamsani menyampaikan bahwa untuk persiapan pelaksanaan UAMBN dan USBN tahun 2017 sampai saat ini berjalan dengan lancar, baik penggandaan soal melalui percetakan maupun dalam hal pendistribusian.

Lebih lanjut Kasi Penmad menginformasikan bahwa UAMBN dan USBN tingkat MA se Kabupaten Tala nantinya akan diikuti 429 orang siswa dari 7 MA se Kab.Tala yang dilaksanakan dari 20 s.d 24 Maret 2017 dengan 5 mata pelajaran untuk UAMBN dan 3 mata pelajaran untuk USBN.
 
Sementara itu ketua KKMA menyampaikan dalam persiapan menghadapi UAMBN dan USB KKMA Tala selalu berkoordinasi dengan Kemenag melalui seksi Penmad. "Semoga dengan adanya koordinasi ini dapat memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan UAMBN," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar