Bupati Tala: Kerjasama Yang Baik Menghasilkan Layanan Terbaik

"Kerjasama yang baik akan menghasilkan layanan yang terbaik," ujar Bupati Tanah Laut H. Bambang Alamsyah, ST saat memberikan sambutan malam pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelaihari dan Dandim 1009/ Pelaihari Selasa (20/03/17) malam di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari.

Pisah sambut Ketua PN Bambang Setyo Widjonarko, SH, MH kepada Dr. M.Amrullah, SH.MH dan Komandan Kodim 1009/ Pelaihari dari Letkol ARH. G.T.H Hasto Respatyo, ST kepada Letkol INF. Yosep D.D. Surbakti, SE, tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tala H.Sukamta, Kapolres Tala, Kepala Rutan, Sekda, BIN dan pejabat tokoh lainya.

Bambang mengungkapkan selama perjalanan pengabdian mereka keduanya di Tanah Laut begitu sangat baik, terlihat dari kerjasama dan pelayanan hukum yang diberikan Pengadilan Negeri. "Kerjasama pemerintah sudah cukup baik, terlihat intensitas perdata yang tinggi dan system berjalan dengan baik," ujarnya

Lebih lanjut Bambang menyampaikan pemerintah mendukung penuh upaya dan langkah-langkah bersama untuk memajukan Tanah Laut menjadi lebih baik. Bambang juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PN dan Dandim yang selama ini telah terjalin hubungan baik dan mengharumkan Tala selama pengadiannya.

"Sebagai abdi negara harus bersedia ditempatkan dimana pun, semoga ditempat yang baru menjadi lebih baik dari sebelumnya dan kami ucapkan selamat bersinerjisitas Ketua PN dan Dandim di Tanah Laut," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tala H.Rusmadi,S.Ag.,S.Pd.I.,MM memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pengadilan Negeri yang selama ini saling bersinerji dengan pemerintah daerah sebagai sesama instansi vertical.

"Semoga Tanah Laut lebih baik lagi, baik pelayanan hukum maupun keamanan dan kedisiplinan dan selamat bertugas kepada Dandim dan Ketua PN baik yang lama maupun yang baru," pungkasnya.
 
Diakhir Kepala PN Pelaihari Dr.Muhammad Amrullah, SH.,MH yang baru saja mengemban jabatan menyampaikan ucapan syukur bisa bertugas di Tanah Laut karena di Tala mempunyai tempat yang begitu strategis. "Mohon bimbingan dan arahan komunikasi kepada para pimpinan untuk bisa memberikan konstribusi dalam hukum lebih baik lagi," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar