Bupati Lepas Kontingen Pentas PAI Tala

Bupati Tanah Laut (Tala) H.Sukamta yang didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemag) Tala H. M.Rusdi Hilmi melepas secara resmi Kontingen Pekan Pentas Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI), Selasa (16/10/18) di Aula Kankemenag. 

Bupati Tala dalam sambutannya mengatakan, peserta yang mewakili Tala tersebut merupakan siswa pilihan yang terbaik.

Lebih lanjut Bupati Tala berpesan, para peserta harus optimis dan percaya diri setiap mengikuti cabang-cabang perlombaan. “Kalian harus optimis dan percaya diri setiap bertanding, tampilkan secara totalitas,” ujarnya.

Sementara itu Ka.Kankemenag Tala memberikan semangat yang sama mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sudah menjadi program pusat yang diharapkan memberikan nilai-nilai keagamaan pada siswa Pendidikan Agama Islam (PAI) disekolah umum.

Selain itu pihaknya berharap kepada peserta dan pendamping kontingen Pentas PAI Tala dapat diikuti dengan sebaik mungkin. “Jaga sportifitas dan berikan yang terbaik,” ucapnya.

Diakhir arahannya Ka.Kankemenag berpesan kepada guru pendamping agar melaksanakan tugasnya dengan tanggung jawab sebaik baiknya selama pelaksanaan berlangsung di Asrama Haji selama 3 hari.

Sebanyak 32 Peserta dan 15 Pendamping (guru) dengan 22 Cabang lomba yang diikuti.

Posting Komentar

0 Komentar