Ka.Kankemenag : Kesaktian Pancasila Sebagai Momentum Merekatkan Persatuan dan Kesatuan

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi mengatakan, peringatan hari kesaktian Pancasila di laksanakan untuk mengenang tragedi nasional akibat penghianatan terhadap Pancasila. 

“Semoga hari Kesaktian Pancasila ini dapat dijadikan momentum untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai Pancasila serta lebih merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya masyarakat Tanah Laut,” ujarnya usai mengikuti upacara peringatan hari kesaktian Pancasila, Senin (01/10/18) di halaman kantor Bupati Tala.

Pada kesempatan itu Bupati Tala H. Sukamta sebagai inspektur upacara, pembacaan teks Pancasila Ketua DPRD Tala, pembacaan UUD 1945 Kasat Lantas Polres Tala dan pembacaan Ikrar komandan Kodim 1009 Pelaihari.

Sebelum upacara dimulai dilaksanakan pembacaan Deklarasi Kampanye Damai yang dilanjutkan penandatanganan kampanye damai dari 16 Pantai Politik yang ada di Tala.

Turut hadir dalam upacara itu Sekda Tala, Forkompinda Tanah Laut, Para asisten dan Staf Ahli Bupati Tala, Pimpinan OPD dan ASN di lingkup Pemkab Tala.

Posting Komentar

0 Komentar