Kontingen Tala Juara 1 MHQ Pada Pentas PAI Tingkat Provinsi

Kontingen Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Kabupaten Tanah Laut (Tala) juara 1 pada cabang Musabaqah Hifzil Qur`an (MHQ) Tingkat SMP pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (17/10/18) di Asrama Haji Banjarbaru. 

Siswa tersebut adalah Muhammad Syafiq Khalil dari SMP Tahfiz Bilingual Darul Qur`an Istiqomah akan mewakili Kalsel ke tingkat Nasional pada ajang Pentas PAI tingkat nasional yang akan dilaksanakan di Jogyakarta tahun depan.

Ka.Kankemenag Tala H. M. Rusdi Hilmi memberikan apresiasi dan ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diperolehnya. “Alhamdulillah kita dapat membawa nama harum daerah dan khususnya sekolah ke Tingkat Nasional, mudah-mudahan dapat menjuarai di tingkat nasional nanti,” harapnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag mengatakan kepada peserta yang belum diberikan kesempatan agar terus tetap berlatih dan semangat meningkatkan kualitas. “Terus belajar lebih baik lagi hingga kesempatan berikutnya dapat memberikan yang terbaik,” ujarnya. 

Sementara itu pendamping lomba Wahidah dari Seksi Pais Kemenag Tala menyampaikan, kontingen Tala selain menjuarai MHQ Tingkat SMP juga meraih juara Kedua Cerdas Cermat Tingkat SMP.

Pengumuman tersebut dibacakan saat penutupan Pentas PAI di aula Jeddah Asrama Haji Banjarbaru.

Posting Komentar

0 Komentar