Ka.Kankemenag Lantik 5 Pejabat Struktural

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Kab.Tala) H. M. Rusdi Hilmi melantik lima pejabat struktural dilingkungan Kankemenag Tala, Jum’at (28/09/18) di aula Kemenag Tala. 

H. Zairin Fanzani, yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi (Kasi) Bimas Islam Kemenag Tala dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Tala yang mengalami kekosongan sejak Kasubbag TU yang lama dipromosikan menjadi Kepala Kemenag Tala yang sekarang.

Ka.Kankemenag dalam arahannya menyampaikan kepada yang baru dilantik agar sesegeranya menyesuaikan dan beradaptasi dengan tempat yang baru dan melanjutkan program yang ada untuk dilaksanakan. “Jabatan tidak untuk dibanggakan akan tetapi harus dilaksanakan sesuai dengan amanah dan tanggung jawab masing-masing,” ujar Ka.Kemenag.

Ka.Kankemenag mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar menjadi seorang pejabat yang bisa menjadi contoh yang baik bagi karyawan dan karyawati lainnya. “Kita harus memulai kepada diri kita sendiri untuk menjalankan disiplin yang baik sehingga menjadi suri tauladan bagi yang lain,” pesannya.

Turut dilantik dikesempatan tersebut Hamsani, sebagai Kepala Seksi PAIS sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penmad, H. Darmawi, sebagai Kepala Seksi Bimas Islam sebelumnya menjabat Kepala Seksi PAIS.

Adapun yang promosi jabatan H. M. Wahyudi sebagai Kasi Penyelenggara Syariah sebelumnya Penghulu Muda pada KUA Kec. Pelaihari dan Andri Fazrian, sebagai Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) sebelumnya Perekayasa Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kemenag Kab. Banjar.

Pelantikan tersebut dihadiri seluruh pejabat strukural, kepala madrasah, Kepala KUA, pengawas, Penyuluh Agama Islam dan seluruh karyawan dan karyawati dilingkungan Kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar