Kasubbag TU: Juara Berturut-turut, Peserta Tak Bisa Ikuti Lagi Tahun Berikutnya

“Juara berturut-turut, peserta tak bisa ikut lagi tahun berikutnya,” ujar Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. Zairin Fanzani, S.Ag saat menyampaikan hasil Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LPTQ Kalsel, Sabtu (29/09/18) di ruang kerjanya. 

Pihaknya juga menjelaskan, berdasarkan hasil Rakerda tersebut peserta yang sudah menjuarai ditingkat provinsi sebanyak tiga kali berturut-turut, tahun berikutnya dipastikan tidak bisa mengikuti lagi dengan cabang perlombaan yang sama.

“Kesempatan itu akan kita berikan kepada peserta yang lain untuk mengembangkan potensi yang ada,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Rakor tersebut mengangkat tema Peran LPTQ dalam mensukseskan Penyelenggaraan MTQ yang professional.

Selanjutnya diharapkannya, pelaksanaan MTQ Nasional XXXI Tingkat Provinsi yang digelar bulan Nopember mendatang dapat berjalan dengan sukses.

Sementara itu Ketua LPTQ Kalsel H. Abdul Harris Makkie yang juga sebagai Sekda Kalsel mengharapkan, pelaksanaan MTQ sebelumnya bisa menjadi evaluasi untuk melaksanakan MTQ lebih sukses, baik dari pelaksanaanya maupun prestasinya.

Rakerda dihadiri Ka.Kankemenag Kab/Kota, Ketua dan Sekretaris LPTQ Kab/Kota, serta Asisten/Kabag Kesra Se Kalimantan Selatan.

Posting Komentar

0 Komentar