Peserta MTQ Tala Gelar Rapat Pemantapan Keberangkatan

Peserta Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN) Tingkat Provinsi tahun 2018 menggelar rapat pemantapan dan persiapan keberangkatan, Senin (29/10/18) di aula Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) usai dilepas secara resmi Bupati Tala H.Sukamta di halaman Kantor Bupati Tala.

Ketua umum LPTQ Tala H. Syahrian Nurdin mengatakan, agar seluruh peserta MTQ dapat memperhatikan segala sesuatu terkait persiapan keberangkatan dan persyaratan dokumen yang harus dibawa pada MTQ ke XXXI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang akan digelar di Kabupaten Tabalong pada 02 s.d 08 November 2018 mendatang.

“Peserta harus datang tepat waktu, kita akan berangkat pada pukul 06.00 Wita, saya harap tidak ada peserta yang datang terlambat karena mengingat jarak yang akan kita tempuh cukup jauh yaitu 7 jam perjalanan,” katanya.

Lebih lanjut H. Syahrian Nurdin mengatakan seluruh peserta akan diberangkatkan menggunakan 2 buah bis dan 5 buah mobil yang telah disiapkan Pemerintah Daerah.

Sementara itu Kepala Kemenag Tala H. M. Rusdi Hilmi mengimbau kepada seluruh peserta agar disiplin waktu, menjaga kebersamaan, kekompakkan sesama kafilah. “Selamat berlomba tetap junjung tinggi sportivitas dan jaga nama baik Kab. Tala,” pesannya.
 
Rapat tersebut dihadiri seluruh peserta MTQ yang membahas teknis keberangkatan dan pemantapan administrasi peserta.

Posting Komentar

0 Komentar