Ka.Kankemenag Pinta Kamad Laksanakan Tugas dengan Maksimal

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Tanah Laut H.M. Rusdi Hilmi meminta Kepala Madrasah yang baru dilantik untuk melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Mutasi dan promosi hal yang wajar terjadi dilingkungan ASN, tidak ada awal sampai akhir jabatan tetap yang sama,” ujarnya disambutan Pelantikan Kepala Madrasah di lingkungan Kemenag Kab. Tanah Laut, Selasa (09/10/18) di aula Kemenag Tala.

Dihadapan Kepala Madrasah MIN, MTsN dan MAN, Kepala KUA, Pengawas dan karyawan dan karyawati di lingkungan Tanah Laut, Ka.Kankemenag mengatakan dimanapun ditempatkan Kamad harus bersedia dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kepada yang mutasi dan promosi agar sesegeranya melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya,” ujarnya.

Ka.Kankemenag berharap mutasi dan promosi tersebut menjadi motivasi meningkatkan kinerja dan dan kebaikan bagi madrasah yang baru ditempati serta dalam upaya mengisi kekosongan madrasah agar tidak menghambat proses pembelajaran pada madrasah.

Adapun nama nama Kepala Madrasah yang dilantik yaitu Dian Rifia Jaya, S.Ag sebagai Kepala MAN Tanah Laut sebelumnya menjabat Kepala MTsN 3 Tanah Laut, Fahlansyah, S.Ag sebagai Kepala MTsN 3 Tanah Laut sebelumnya menjabat Kepala MIN 2 Tanah Laut, Fahrurraji, S.Ag sebagai Kepala MIN 2 Tanah Laut sebelumnya menjabat Kepala MTsN 6 Tanah Laut, Jamiatul Jannah, S.Pd.I sebagai Kepala MIN 3 Tanah Laut sebelumnya menjabat MIN 5 Tanah Laut,

Adapun yang promosi jabatan yaitu Alfiannoor, S.Pd sebagai Kepala MTsN 5 Tanah Laut sebelumnya Guru Muda pada MTsN 3 Tanah laut dan Apipah, S.Pd.I sebagai Kepala MIN 5 Tanah Laut sebelumnya Guru Muda pada MIN 3 Tanah Laut.
 
Pelantikan tersebut dihadiri seluruh pejabat strukural, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas, Penyuluh dan seluruh karyawan dan karyawati dilingkungan kemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar