Ka.Kankemenag Pinta Bangunan Selesai Tepat Waktu

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut H. M. Rusdi Hilmi meminta kepada pondok pesantren (Ponpes) yang mendapat dana bantuan pembangunan asrama atau ruang belajar agar menyelesaikan bangunan tepat pada waktunya.

“Tolong pihak ponpes memperhatikan waktu pelaksanaan yang telah ditentukan,” tegasnya saat meninjau pelaksanaan pembangunan ruang belajar Ponpes Darussalim Bati Bati, Rabu (17/10/18).

Mantan Kasubbag Tata Usaha tersebut mengatakan tahun anggaran 2018 yang mendapatkan bantuan meubelair ada dua Ponpes dan untuk rehap serta bangun baru asrama atau ruang belajar keseluruhan berjumlah tujuh Ponpes.

“Saya berharap seluruh ponpes yang mendapatkan bantuan harus taat administrasi dan berpedoman pada juknis yang ada agar tidak terjadi masalah dikemudian hari,” harapnya.

Menanggapi hat tersebut Pimpinan Ponpes Darussalim Jamil, S.Ag mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin melaksanakan pembangunan tersebut sesuai dengan jangka waktu yang telah di tetapkan. “Insya Allah kami akan menambah tukang di lapangan agar bangunan ini cepat kelar,” ucapnya.

Monitoring sebelumnya telah dilaksanakan di Ponpes Asy. Syuhada yang mendapatkan bantuan meubelair. Dana bantuan untuk ponpes tersebut secara keseluruhan berjumlah 859 juta yang bersumber dari DIPA Kementerian Agama Tanah Laut Tahun Anggaran 2018.

Posting Komentar

0 Komentar