Ka.Kankemenag : Bangunan Selesai, Pembayaran 100% Akan Dilaksanakan

“Bangunan telah selesai, maka pembayaran 100% akan segera kami laksanakan,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi saat memonitoring pembangunan gedung asrama putra (lanjutan) MAN IC Tala, Jum’at (19/10/18).

Ka.Kankemenag sebagai Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) mengatakan, seluruh proyek pembangunan yang telah mencapai 100% pelaksanaan pekerjaannya akan memenuhi hak kontraktor pelaksana, dengan catatan seluruh administrasi juga telah diselesaikan. “Kita tidak akan menunda pembayaran agar realisasi juga sesuai dengan perencanaan,” katanya.

Lebih lanjut H.M.Rusdi Hilmi menjelaskan, pembangunan asrama putra tersebut merupakan proyek lanjutan dari proyek tahun sebelumnya.

Sementara itu pihak kontraktor pelaksana CV. 2 Nanang Dwi Wicaksono melaporkan, sampai hari ini pekerjaan sudah mencapai 98% dan setelah pekerjaan selesai pihaknya akan mengajukan permintaan pembayaran 100%. “Tinggal sedikit lagi seluruh pelaksanaan pembangunan ini akan selesai dan alhamdulillah tepat waktu,” ujarnya.
 
Selain itu Dwi menjelaskan proyek tersebut nilai kontraknya 1,581 milyar dengan waktu pelaksanaan 210 hari kalender.

Posting Komentar

0 Komentar