DWP Kemenag Tala Siap Bersinerji dengan TP. PKK Baru

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama Tanah Laut (Tala) siap bersinerji dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejateraan Keluarga Tala yang baru. 

Hal itu diungkapkan Ketua DWP Kemenag Tala Hj. Rahmatul Janah Rusdi Hilmi pada Pelantikan TP. PKK Tala, Senin (01/10/18) di Gedung Balairung Tuntun Pandang.

Menurutnya, sebagai organisasi perempuan mempunyai peranan penting dalam keberlangsungan serta memiliki konstribusi kepada peningkatan ekonomi, tidak hanya bagi keluarga akan tetapi bagi pembangunan dalam cakupan luas.

“Melalui kepemimpinan yang baru, semoga jalinan komunikasi dan kerjasama tetap terjalin,” harapnya bertepatan dengan dinobatkannya ketua HIMPAUDI Tala Hj. Nurul Hikmah Sukamta.

Sementara itu Bupati Tala H.Sukamta dalam arahannya mengharapkan PKK lebih intensif meningkatkan komunikasi dan kerjasama bersama-sama. “Gerakan PKK dapat memberikan dampak yang besar dalam membina keluarga maupun masyarakat,” ujarnya.

Diakhir arahannya Bupati menegaskan, melalui ikatan HIMPAUDI diharapkan anak-anak mendapatkan pendidikan sejak usia dini, karena melalui sejak dinilah karakter dan sikap serta integritas seorang anak dapat terbentuk.

Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus HIMPAUDI Tala, pengurus TP. PKK 2018/2023, Ketua TP.PKK sebelumnya Arry Suryandini, Ketua DWP Tala, dan seluruh organisasi perempuan se Kabupaten Tala.

Posting Komentar

0 Komentar