Kasubbag TU Harap ASN Laksanakan Nilai Pancasila

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kementerian Agama (Kemenag) Tanah Laut (Tala) H. Zairin Fanzani, S.Ag berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melaksanakan nilai pancasila. 

Hal itu disampaikannya saat menjadi pembina apel pada peringatan hari kesaktian pancasila, Senin (01/10/18) di halaman Kankemenag.

Lebih lanjut H. Zairin menjelaskan, peringatan hari Kesaktian Pancasila merupakan bentuk sejarah perlawanan para pejuang yang sudah mempertahan Indonesia yang sepatutnya mengenang jasa para pahlwan pendahulu.

Selanjutnya Kasubbag TU menegaskan, untuk dapat menerapkan semua nilai-nilai yang terkandung dalam pancasila, sebagai ASN abadi Negara sudah sepatutnya mengamalkan semua nilai yang terkandung dalam Pancasila.

Disamping itu pihaknya juga menyampaikan permohonan dukungan yang membangun dalam mengambil kebijakan setiap melaksanakan tugas. “Harus ada dukungan semua pihak yang dapat memberikan masukan dan informasi demi terlaksananya tugas dan tanggung jawab sebagai ASN,” tandasnya dihadapan para kepala KUA, penyuluh, pengawas dan karyawan.

Diakhir amanatnya H.Zairin mengatakan, mutasi atau promosi adalah hal biasa yang sering terjadi di lingkungan pemerintahan dengan harapan dan tujuan dapat meningkatkan serta memaksimalkan potensi kemampuan dimasing-masing bidang.

Posting Komentar

0 Komentar