Tim Itjen Kemenag RI Audit Kinerja Madrasah di Tanah Laut

Tim Audit Inspektorat Jendral Kementerian Agama (Kemenag) RI melaksanakan audit Kinerja tahun anggaran 2017 pada satker madrasah dilingkung Kemenag Tanah Laut (Tala).

Pengendali Teknis Imron Fauzi menyampaikan tujuan audit tersebut untuk menilai pelaksanaan program, tugas dan fungsi pada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) dengan membandingkan antara pencapaian dilapangan dengan target yang direncanakan semula.

Lebih lanjut Imron Fauzi mengatakan tujuannya audit tersebut untuk memberikan informasi kepada pihak-pihak yang berkepentingan sebagai bahan dalam pengambilan keputusan sekaligus memberikan rekomendasi untuk perbaikan kinerja.

Sebelumnya Kepala Kantor Kemenag (Ka.Kankemenag) Tala H.M.Rusdi Hilmi mengatakan, pelaksanaan audit tersebut pada MTsN 3, MTsN 4 dan MTsN 5 Tala, yang dimulai dari 30 Oktober s.d. 09 November 2018 saat pelaksanaan Entry Briefing bersama Tim Audit Inspektorat Kemenag RI, di aula Kemenag Tala, Senin (29/10/18) siang.

Terkait hal tersebut Ka.Kankemenag mengharapkan agar para madrasah bersangkutan dapat mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan selama pemeriksaan. “Siapkan terkait dengan dokumen yang diperlukan untuk lancarnya pemeriksaan tersebut,” ujarnya.
 
Pertemuan Entry Briefing tersebut dihadiri Kasubbag TU, Kepala Seksi Penmad, Para Tim Audit serta kepala MTsN 3, MTsN 4 dan MTsN 5 serta bendahara masing-masing yang menjadi target audit.

Posting Komentar

0 Komentar