Ka. Kankemenag Pinta Peringatan HAB Sederhana

Menyongsong peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama RI ke-73 pada 03 Januari 2019 mendatang Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Tanah Laut (Tala) H. M. Rusdi Hilmi meminta peringatan tersebut dilaksanakan secara sederhana. 

“Laksanakan sesederhana mungkin tanpa mengurangi rasa khidmat kita memperingati HAB,” ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kankemenag berharap, pelaksanaan nantinya tidak hanya berkesan sebuah formalitas saja, akan tetapi sebagai bentuk evaluasi sebagai ASN Kemenag dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya Ka.Kankemenag berpesan, pelaksanaan peringatan HAB nantinya agar mengutamakan kebersamaan dan moralitas yang menjunjung tinggi nilai luhur rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai kedamaian.

“Mari kita wujudkan rasa persatuan dan kesatuan dan sukseskan bersama peringatan HAB nanti,” ajaknya.

Menanggapi hal itu Ketua Panitia Pelaksana Drs. H.Akhmad Rusyadi menyatakan, hasil rapat yang dilaksanakan, Senin (01/10/18) di aula Kemenag Tala bahwa pelaksanaan HAB ke-73 lebih mengedepankan kegiatan yang bersifat sosial.

“Rangkai kegiatan tahun ini kita prioritaskan bidang sosial kemasyarakatan,” ujarnya saat memandu jalannya rapat.

Selain itu pihaknya juga mengharapkan dukungan dan kerjasama semua pihak baik seluruh kepanitian maupun ASN Kemenag Tala dapat mensukseskan kegiatan tersebut secara bersama-sama.

Rapat tersebut diikuti seluruh Kepala KUA, Kamad, Penyuluh, Pengawas dan karyawan-karyawati di lingkungan Kemenag.

Posting Komentar

0 Komentar