MTsN 1 Pelaihari Menuju Madrasah Modern

Berbagai pertunjukan ditampilkan siswa-siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Pelaihari mengawali kegiatan pengkuhan sekaligus pelepasan peserta didik Kelas IX MTsN 1 Pelaihari tahun ajaran 2014/2015 dihalaman MTs1N Pelaihari, Selasa (26/05/15).
Kepala MTsN 1 Pelaihari, Akhmad saufi, S.Ag,M.MPd dalam sambutannya menyampaikan, di usia ke 19 MTsN 1 Pelaihari telah mengalami berbagai perubahan termasuk perubahan dalam status akreditasi Madrasah, dimana MTsN 1 Pelaihari  selama dua priode telah terakreditasi A.
Kamad MTsN 1 Pelaihari juga mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur yang telah ikut serta membangun  sarana dan prasarana MTsN 1 Pelaihari sehingga telah mencapai standar pelayanan dalam peningkatan mutu pendidikan.
“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, kedepannya MTsN 1 Pelaihari akan menuju Madrasah yang lebih modern, dimana sekarang mencoba mengikuti tren perkembangan teknologi dalam bekerja dan pembelajaran, misalnya menyediakan finger print, mengunakan skaner korektor, media pembelajaran dengan LCD, ulangan dengan sistem digital untuk dapat mengetahui langsung hasil yang diulangkan,” ungkap Saufi. 
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah laut (Tala) H. Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM yang hadir didampingi Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah pada Kankemenag Tala dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pelaksanaan pengukuhan sekaligus perpisahan yang digelar merupakan momen yang penting dan bersejarah khsususnya bagi siswa yang akan meninggalkan.
“Hari ini menjadi hari yang bersejarah bagi siswa yang akan meninggalkan bangku MTs ini, karena banyak kenangan selama bersekolah di MTs ini, oleh karena itu jangan pernah lupakan madrasah ini terlebih guru-gurunya,” kata Ka.Kankemenag.

Posting Komentar

0 Komentar