KUA Yang Berintegritas dan Terbebas Dari Gratifikasi

Dalam kesempatannya usai memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di MTsN Kintap, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala) H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM kunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Kintap, Selasa (05/05/15).
Kedatangan Ka.Kankemenag disambut hangat Kepala KUA Kec.Kintap, Choiril Anam,S.Ag beserta staf dan penyuluh agama yang pada saat itu sedang memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Ka.Kankemenag dalam kunjungan menyampaikan  bahwa dalam kunjungan kali ini dalam rangka bersilaturahmi dengan pegawai yang ada di KUA Kintap usai memonitoring UN.
“Kebetulan ada monitoring UN di MTsN Kintap, jadi sekalian berkunjung KUA ini untuk bersilaturahmi dengan pegawai di sini,” ungkap Ka.Kankemenag.
Melihat kesibukan yang ada di KUA, maka Ka.Kankemenag tidak berlama-lama bersilaturahmi akan tetapi beliau berpesan agar kepada Kepala KUA dan staf yang ada agar dapat meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang memerlukan bantuan pernikahan maupun yang lainnya.
Beliau juga mengingatkan agar seluruh staf yang ada di KUA, agar memperhatikan  dan mematuhi aturan biaya pernikahan yang telah ditetapkan sesuai PP Nomor 48 Tahun 2014, untuk menuju KUA yang berintegritas dan terbebas dari gratifikasi.
Sedangkan Kepala KUA Kec.Kintap dalam pembicaraannya merasa gembira atas kedatangan Ka.Kankemenag dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh staf yang ada. “Dengan kedatangan Ka.Kankemenag ke KUA Kintap ini, memberikan semangat bagi kami seluruh staf KUA untuk dapat bekerja memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar