Sudah sepantasnya meneruskan perjuangan yang dicita-citakan

Bertempat di halaman Kantor Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM pimpin doa Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Proklamasi Gubernur Tentara Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI) Divisi IV Pertahanan Kalimantan, Rabu (20/05/15).
Ka.Kankemenag dalam salah satu doanya memohon  untuk selalu dapat merekatkan rasa persatuan dan kesatuan, dan selalu bersyukur atas nikmat-Mu, dengan cara melanjutkan pembangunan bangsa khususnya dibumi Tuntung Pandang, sebagaimana cita-cita perjuangan para pahlawan dan pendahulu.
Peringatan dipimpin langsung Bupati Tala, H.Bambang Alamsyah yang bertidak sebagai pembina upacara dengan diikuti Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Tala, TNI, Kepolisian, Unsur Muspida, Para pejuang veteran, organisasi kepemudaan Tala serta pelajar.
Bupati Tala sewaktu membacakan sambutan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) mengatakan bahwa  dengan peringatan proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV Pertahanan Kalimantan kita teruskan tongkat estapet komitmen kesetian terhadap NKRI
“Kita teruskan tongkat estapet komitmen kesetian terhadap NKRI,” pinta H. Bambang Alamsyah. 
Bupati Tala juga mengajak untuk mengelorakan  satu semangat untuk memelihara nasionalisme, memperjuangkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kalimantan Selatan.
H.Rusmadi usai mengikuti apel peringatan proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divis IV Pertahanan Kalimantan, memberikan komentarnya mengenai perihal kegiatan tersebut.
“sebagai generasi penerus bangsa ini, sudah sepantasnya untuk meneruskan perjuangan yang dicita-citakan pendahulu kita, dengan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, membangun dan mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan sesuatu untuk bangsa dan negara ini, khususnya daerah kita sesuai dengan tugas dan fungsi kita sebagai PNS di Kementerian Agama”terangnya.
Ada pun petugas pada pelaksanaan peringatan ke-66 proklamasi Gubernur Tentara ALRI Divisi IV pertahanan Kalimantan di Kabupaten Tala dari berbagai unsur baik itu TNI, Organisasi kepemudaan maupun dari kalangan pelajar.

Posting Komentar

0 Komentar