Hari Terakhir UN Di MTsN Kurau Berjalan Dengan Lancar

Setelah beberapa hari memonitoring pelaksanaan Ujian Nasional setingkat SMP/MTs dibeberapa Madrasah di Kabupaten Tanah Laut (Tala), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tala, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM monitoring dihari terkahir pelaksanaan UN di MTsN Kurau, Kamis (07/05/15).
Dengan didampingi pengawas Diknas Pemkab Tala dan Kamad MTsN Kurau, Ka.Kankemenag tinjau pelaksanaan UN  kesetiap ruang yang dijadikan tempat pelaksanaan
Sama halnya dengan monitoring sebelumnya, disela-sela meninjau pelaksanaan Ka.Kankemenag kepada Kamad MTsN Kurau, H.Anang Khairani,S.Pd.I meminta informasi mengenai jumlah siswa peserta yang mengikuti UN dan juga mengenai pendistribusian dokumen ujian yan diterima hingga sistem pada pengawasan yang digunakan apa sudah sesuai dengan aturannya. 
Menjawab pertanyaan Ka.Kankemenag, Kamad MTsN Kurau menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti UN di MTsN Kurau berjumlah 52 siswa dengan perincian 23 laki-laki dan 29 perempuan, sedangkan mengenai permasalahan pendistribusian dokumen ujian tidak ada permasalahan.
“Alhamdulilah semua siswa dapat mengikuti UN hingga dihari terakhir, mengenai pendistribusian maupun jumlah dokumen ujian tidak ada masalah sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” terang Kamad MTsN Kurau.
Diakhir monitoringnya Ka.kankemenag menyempatkan bersilaturahmi kepada dewan guru MTsN Kurau yang sedang tidak bertugas menjadi panitia maupun pengawas ujian.

Posting Komentar

0 Komentar