Shalat yang baik menghasilkan Insan yang berkualitas

Karyawan-karyawati mengelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW  1436 H yang diadakan dengan sederhana tetapi tetap  khidmat, Rabu (20/05/15).
Dalam kesempatannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Tala, H.Rusmadi, S.Ag,S.Pd.I,MM memberikan sambutan sebelum dimulainya acara tausyah dari Ustad Sabran.
“Dengan  peringatan Isra Mi’raj setiap tahunnya, semoga kita semua diberikan keberkahan serta kemudahan dan tidak menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang hanya sebagai acara serimonial setiap tahunnya, akan tetapi hendaknya kita dapat memetik hikmah dari peringatan tersebut dan dari ceramah agama yang disampaikan,” ungkap Ka.Kankemenag.
Dalam momentum yang penuh keberkahan ini H.Rumadi juga mengajak semua yang berhadir untuk dapat mengevaluasi diri baik terhadap sesama maupun terhadap Maha pencipta.
Diakhir sambutannya beliau mengharapkan apa yang nantinya disampaikan dalam tausyah dapat diamalkan ataupun diimplimentasikan dalam kehidupan sehari – hari ataupun dalam kita bekerja sebagai abdi negara untuk memberikan yang terbaik.
Peringatan Isra Mi’raj dihadiri ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Tala, Hj.Tuti Herlina,seluruh pejabat struktural dan fungsional, pengawas, tamu undangan dan seluruh karyawan-karyawati dilingkup Kankemenag.
Tema yang diambil dalam memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun ini yaitu Shalat yang baik akan menghasilkan Insan yang berkualitas.

Posting Komentar

0 Komentar