Suksesnya PPSN Membawa Nama Daerah

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM beserta Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Diniyah & Pondok Pesantren pada Kankemenag Tala dampingi Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Drs.H.M.Tambrin,M.MPd hadiri coffe morning bersama Wakil Bupati Kab.Tala, H.Sukamta dan segenap Kepala SKPD Pemkab Tala di Aula Pemkab Tala, Senin (25/05/15).
Ka.Kanwil dalam sambutannya mengutarakan maksud kedatangan beliau bersama rombongan dalam rangkaian persiapan even nasional yaitu Perkemahan Pramuka Santri Nasional (PPSN) ke IV yang nanti akan dilaksanakan di Kabupaten Tala.
“Terimakasih atas bantuan dan dukungannya dari Pemkab Tala, dalam hal ini membantu persiapan pelaksanaan PPSN dengan memberikan bantuan seperti beberapa buah armada tranportasi, tim medis dan penyedian air bersih,” ungkap Ka.Kanwil.
Beliau juga menyampaikan kepada seluruh yang berhadir, nantinya dari Kemenag akan mengerahkan kekuatan massa kurang lebih 2000 orang dari Madrasah untuk menghadiri pembukaan yang akan dibuka secara resmi Menteri Agama Republik Indonesia.
Wabup Tala dalam penyampaiannya menyambut baik akan kedatangan Ka.Kanwil Kemenag Prov kalsel berserta jajarannya di acara coffe morning ini dan pada prinsipnya akan memberikan dukungan pada pelaksanaan PPSN dengan memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada.
“Suksesnya pelaksanaan PPSN ini sangat penting bagi daerah, karena suksesnya aruh ganal tersebut nantinya akan membawa nama daerah serta membawa nama Kalsel ditingkat Nasional,” ungkap Wakub Tala.
H.Sukamta juga menghimbau kepada seluruh SKPD Pemkab Tala agar ikut serta pertisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan PPSN nantinya terutama kepada Camat yang didaerahnya yang dijadikan pelaksanaan perkemahan agar memasang beberapa umbul-umbul sehingga terlihat meriah untuk sekala nasional.
Sedangkan Ka.Kankemenag Tala, H.Rusmadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh SKPD yang ada di Pemkab tala karena telah mendukung pelaksanaan PPSN, serta akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Pemkab Tala sehingga pelaksanaan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

Posting Komentar

0 Komentar