Ka.Kankemenag Tala Monitoring UN Di MTsN Kintap

Dengan menempuh perjalanan darat sejauh 71 kilometer, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd.I,MM tinjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) setingkat SMP/MTs di Madrasah Tsanawiyah Negeri Kintap yang terletak dijalan A.YANI KM.1 Kintapura Kecamatan. Kintap, Selasa (05/05/15).
Kedatangan Ka.Kankemenag Tala didaerah pengahasil emas hitam tersebut, disambut hangat Kepala Madrasah (Kamad) MTsN Kintap, Fahrurraji,S.Ag beserta segenap dewan guru yang saat itu bertugas sebagai panitia pelaksana UN.
Dengan didampingi Kamad MTsN Kintap, Ka.Kankemenag memonitoring pelaksanaan UN kesetiap ruang yang dijadikan tempat pelaksanaan dengan menanyakan beberapa hal diantaranya, kesiapan panitia dan siswa, persiapan soal-soal ujian hingga mengenai mekanisme pendistribusian selama ujian berlangsung.
Ka.Kankemenag kepada Kamad MTsN Kintap terkait UN ini mengharapkan agar pelaksanaan hingga hari terakhir dapat berjalan dengan baik, lancar serta mendapatkan hasil yang memuaskan dengan mencerminkan sebuah kejujuran yang utamanya.
“Semoga hasil UN nantinya dapat memberikan hasil yang memuaskan bagi semua fihak,” harap Ka.Kankemenag.
Usai berkeliling sambil melihat-lihat lingkungan disekitar MTsN Kintap, Ka.Kankemenag berpesan agar dapat meningkatkan mutu pendidikan dan memperindah Madrasah dengan menanam bunga-bunga hidup agar terlihat indah dan sejuk disekitar Madarasah.
Kamad MTsN memberikan informasi mengenai pelaksanaan UN diikuti 96 siswa dengan rincian sebanyak 49 siswa laki-laki dan 46 siswa perempuan dengan menggunakan 5 buah ruangan.

Posting Komentar

0 Komentar