MIN Pelaihari Gelar Perpisahan Siswa & Khataman

Bertempat digedung Serantang Seruntung Pelaihari, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut (Tala), H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM hadiri perpisahan sekaligus khataman siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri Pelaihari, Rabu (10/06/15).
Dalam kesempatannya Ka.Kankemenag memberikan sambutan sekaligus motivasi kepada siswa yang akan meninggalkan bangku Ibtidayah kejenjang yang lebih tinggi lagi.
“Selamat kepada anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih tinggi lagi, semoga apa yang di cita-citakan dapat teruwujudkan dimasa depan kelak, oleh karena itu tanamkanlah niat didalam diri untuk menuntut ilmu sehingga dapat mengukir prestasi dan kesuksesan,” ungkap Ka.Kankemenag.
Beliau juga berpesan kepada anak yang akan meninggalkan bangku MI agar selalu dapat menjalin silaturahmi kepada dewan guru.
“Jalinlah terus tali silaturahmi kepada guru-guru yang ada di MIN Pelaihari, jangan sampai nanti nya ada istilah bekas guru,” pesan ka.Kankemenag Tala.
Perpisahan sekaligus khataman siswa-siswi kelas VI MIN Pelaihari dihadiri Bupati Tala dalam hal ini diwakili staf ahli, Drs.H.Noor Ifansyah, Kasubbag TU Kankemenag Tala, Ketua Komite MIN Pelaihari, Pengawas pendidikan pada Kankemenag Tala, Wali murid kelas VI, dewan guru dan tamu undangan lainnya.
Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Pelaihari, Fahlansyah, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih baik kepada wali murid, Komite MIN dan Kankemenag Tala yang mana telah ikut serta memperhatikan dunia pendidikan khususnya kepada MIN Pelaihari.
Selain itu Fahlansyah juga sangat berharap kelulusan tahun ini menghasilkan kelulusan 100% dan mendapatkan hasil memuaskan.
“Untuk sampai saat ini belum ada informasi kelulusan, semoga saja semuanya lulus dengan hasil yang diharapkan,” ungkap Fahlan.
Di akhir sambutannya Ka.MIN Pelaihari  memberikan motivasi untuk anak didik yang akan meninggalkan agar terus belajar. “Jangan berangapan bahwa kelulusan ini akhir akan tetapi ini awal dari perjalanan yang harus ditempuh,” pesannya kepada 110 siswa siswa MIN Pelaihari

Posting Komentar

0 Komentar