Gubernur dan Wakil Gubernur Safari Ramadhan

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanah Laut, H.Rusmadi,S.Ag,S.Pd,I,MM hadiri safari Ramadhan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan beserta jajarannya dalam mengisi kegiatan di Bulan Suci Ramadhan 1436H di Mesjid Agung Syuhada, Jumat (19/06/15).
Safari ramadhan yang digelar ke-13 Kabupaten/Kota di Provinsi Kalimantan selatan dihadiri  Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut (Tala), ketua DPRD Tala, Unsur Muspida, Kepala SKPD Kab.Tala, para habaib dan alim ulama, serta masyarakat Tala yang saat itu menanti waktu berbuka puasa di Masjid Syuhada.
Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Selatan, Rudy Ariffin mengatakan bahwa Ramadhan 1436 H ini merupakan Ramadhan yang istimewa, dimana Beliau sangat bersyukur masih dapat melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di akhir-akhir masa jabatannya yang sebentar lagi akan berakhir dan Kab.Tala sebagai Kabupaten pertama yang dikunjungi.
Di waktu yang sama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga menyerahkan bantuan kepada Kelompok Tani  di  Kabupaten Tanah Laut yang dilakukan langsung secara simbolis oleh Gubernur dan Wakil Gubernur dengan disaksikan Bupati Tala.  
Gubernur Kalimantan Selatan berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk masyarakat Tanah Laut. Diakhir sambutannya Beliau juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Laut untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif mengingat beberapa bulan lagi akan dilaksanakan Pilkada tahun 2015. 
”Ciptakanlah suasana yang kondusif sehingga kita dapat memilih calon Kepala Daerah dan wakilnya, yang mudah -mudahan terpilih nanti bisa melanjutkan pembangunan di Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.
Sedangkan Ka.Kankemenag yang berhadir pada saat itu mengungkapkan menyambut baik program safari ramadhan yang digelar.
“Dengan digelarnya safari ramadhan ini, semoga dapat meningkatkan silaturahmi antar sesama muslim maupun antara pemerintah diprovinsi dengan didaerah, selain itu membawa keberkahaan kepada kelompok tani untuk meningkatkan hasil panen,” ungkap Ka.Kankemenag Tala.

Posting Komentar

0 Komentar