Ka.Kankemenag : Jadikan MTP Sebagai Ajang Penyerapan Aspirasi Masyarakat

Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kab. Tanah Laut H.M.Rusdi Hilmi mengatakan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) diharapkan sebagai ajang pemenuhan dan penyerapan aspirasi masyarakat sekaligus silaturahmi pemerintah dengan masyarakat. 

Menurut Ka.Kankemenag melalui kegiatan MTP dapat dinyatakan tidak ada pembatas antara masyarakat dengan pejabat pemerintah.
Selain itu kegiatan Manunggal Tuntung Pandang tersebut diharapkan sebagai momentum pelayanan terpadu pemerintah kepada masyarakat secara langsung.

“Oleh karenanya, kegiatan MTP dapat mengokohkan rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan untuk kemajuan Tanah Laut,” harapnya usai memimpin do`a kegiatan Manunggal Tuntung Pandang (MTP) Tahun 2018 yang bertempat di Desa Pemalongan Kecamatan Bajuin, Kamis (04/10/18).

Selain itu pihaknya menyampaikan Kementerian Agama selaku instansi vertikal berupaya mendukung dan bersinerji terhadap program pemkab Tala guna menuju Tanah Laut yang berinteraksi, berkarya, inovasi, tertata dan agamis.

Sementara Bupati berharap setelah pencanangan tersebut dapat menciptakan kemanunggalan pemerintahan daerah dan masyarakat dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan serta mewujudkan visi Tanah Laut.

Di kesempatan tersebut bupati juga berharap para Kepala Desa yang telah dikukuhkan dapat bekerja dengan semaksimal mungkin. “Sejak saat ini sudah mulai merencanakan program desa wilayah masing-masing,” ujar Bupati.

Turut hadir dikesempatan tersebut para Pimpinan Bank, Kepala KUA KEc. Bajuin dan Kepala OPD se Kabupaten Tanah Laut.

Posting Komentar

0 Komentar