FKUB Laksanakan Silaturahmi Antar Umat Beragama

Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Tanah Laut bersama Pemerintah daerah (Pemda) melaksanakan Silaturahmi antar Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pengurus Organisasi Keagamaan se-Kabupaten Tanah Laut, Kamis (29/09/16) di Aula Bapeda Tala.

Wakil Ketua II Bidang Pemberdayaan Toga/ Ormas dan Sosialisasi H. Awang Fatuddin, S.Ag dalam laporannya mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan pembinaan dan meningkatkan kerunan antar umat bergama.

"Kegiatan mengusung tema Pembinaan Kerukunan Umat Beragama dan Sosialisasi Peraturan Pendirian Rumah Ibadah Untuk Pencegahan Konflik," katanya.

Sementara itu Ketua FKUB Tala Drs. H.Hamdan menyampaikan menjalin kerukunan antar umat Bergama sangat diperlukan, agar semangat persatuan dan kesatuan terjalin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. "Mudah-mudahan seluruh element berparisipasi dalam menciptkan keamanan dan kenyamanan sesame umat beragama," harapnya.
 
Menghadirkan narasumber Ketua Kerukunan Umat Beragama (KUB) Drs. H.Hamdan, Asisten I Bupati Tala, dan Kapolres Tala, pertemuan tersebut dihadiri tokoh agama, pemuka adat dan pengurus oraganisasi keagamaan se Kabupaten Tala.

Posting Komentar

0 Komentar