Kepala Kantor Wilayah
(Ka.Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)
H.Noor Fahmi menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag
untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya bagi Calon
Jamaah Haji, ‘’Wajib utamakan Pelayanan khususnya Pelayanan Haji,’’ ujarnya
saat memberikan arahan pada acara Qur’ah Kloter Haji Tahun 2017 Rabu,
(09/05/17) di Nassa Hotel.
Ka.Kanwil mengatakan pelayanan
Haji merupakan pelayanan yang langsung dirasakan oleh masyarakat dari
Kementerian Agama tentunya menjadi sorotan utama untuk memberikan pelayanan
yang betul-betul maksimal. ‘’Jangan sampai ada keluhan masyarakat tentang
pelayanan ibadah haji,’’ pesannya.
H.Noor Fahmi juga
menghimbau kepada seluruh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota dan Kepala Seksi
Penyelenggara Haji dan Umroh (Kasi PHU) untuk terus meningkatkan pelayanan
dibidang Haji dan khususnya kepada panitia keberangkatan Jamaah Calon Haji.
‘’Kita setiap tahun akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan haji
kepada masyarakat,’’ harapnya.
Drs.H.Akh.Rusyadi
selaku Kasi PHU Kemenag Tala menyatakan mendukung penuh dan akan terus berupaya
meningkatkan pelayanan haji di Tanah Laut, khusunya pada saat musim haji,
proses pelaksanaan ibadah haji dari tahun-ketahun akan terus kita tingkatkan,
baik manasik maupun fasilitas yang didapatkan JCH.
H.Rusyadi juga berharap
kepada petugas ibadah haji nantinya khususnya di Tanah Laut untuk berkomitmen
menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, ‘’Berikan pelayanan dengan
sebetul-betulnya, khususnya kepada Jamaah lansia,’’ tambahnya.
Kegiatan tersebut
dihadiri seluruh Ka.Kankemenag dan Kasi PHU se Provinsi Kalimantan selatan
dengan agenda sinkronisasi data CJH tahun 2017 Kalimantan selatan dan
verifikasi data paspor pembuatan visa. Adapun jumlah CJH Kabupaten Tanah Laut
Tahun 2017 sementara 219 orang.
0 Komentar