Sosialisasi Pembangunan Sarana dan Prasarana dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan di Kankemenag Tanah Laut

Dihadiri lebih dari 90 orang peserta yang terdiri dari Kepala Madrasah dan Bendahara yang berasal dari RA, Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Se Kabupaten Tanah Laut, acara pembukaan kegiatan “ Sosialisasi Pembangunan Sarana dan Prasarana Pada Madrasah Dalam Rangka Meningkatkan Mutu Pendidikan Se Kabupaten Tanah laut” di Aula Kankemenag Kab. Tanah Laut pada hari ini Kamis (24/05/12) yang diadakan Seksi Manajemen Pendidikan Islam (MAPENDA) Kankemenag Kab.Tanah Laut berjalan lancar.
Pada sambutan pembukaan kegiatan ini, Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs. H.M.Tambrin, M.MPd, mengatakan,“untuk meningkatkan Mutu Pendidikan pada Madrasah perlu meningkatkan seluruh aspek yang ada, baik itu mental,fisik termasuk juga sarana prasarana yang ada di Madrasah, khususnya Kab. Tanah Laut Sendiri”. Beliau juga sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi
Plt.Kasie Mapenda Kankemenag Kab. Tanah Laut Hamsani,S.Pd.I selaku ketua panitia mengatakan,“kegiatan ini diantaranya bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan dalam proses belajar mengajar dan juga agar semua Kepala Madrasah dan Bendahara nantinya dapat memahami bagaimana tentang pelaksanaan dan prosedur pembangunan sarana/prasarana Madrasah”.
Pada pembukaan kegiatan ini juga dihadiri dari pejabat struktural yaitu Kasubbag Tata Usaha beserta Para Kepala Seksie dan para pengawas fungsional yang ada di Kantor Kemenag Kab.Tanah Laut. Nara sumber pada kegiatan ini juga akan dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan selatan Drs. H.Mahrus, Kepala Sub. Bagian Perencanaan dan Informasi Keagamaan Kanwil Kemenag Prov. Kalimantan Selatan Drs. H.Yuliansyah,M.M dan dari dewan pendidikan Kab.Tanah Laut Sarnadi Abdullah.

Posting Komentar

0 Komentar