Lolos Seleksi awal Tingkat Kabupaten Tanah Laut

Berdasarkan Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Kalimantan Selatan tentang Pengumuman peserta yang berhak mengikuti Seleksi dan Tes Calon Petugas yang menyertai Jamaah Haji (Petugas Kloter) dan PPIH Arab Saudi Tingkat Kanwil Kemenag Kalsel Tahun 2012, menghasilkan beberapa nama yang lulus Seleksi Awal Tingkat Kabupaten.
Dari beberapa nama tersebut, terdapat Tiga Nama yang berasal dari Kab.Tanah Laut yang telah mengikuti tes awal di Aula Kemenag Kab. Tanah Laut beberapa waktu yang lalu. Nama – Nama tersebut yaitu H. Juharni, S.Pd.I dari KUA Kec. Takisung Kankemenag Kab. Tanah Laut sebagai Calon Petugas Kloter Tim Pemandu Haji Indonesia (TPHI), Drs. H.Abdul Hamid yang berasal dari MUI Kab. Tanah Laut sebagai Calon Petugas Kloter Tim Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) dan Yulian Syahrani,S.AP dari Kankemenag Kab. Tanah Laut sebagai calon Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi bagian Pelayanan Umum.
Pelaksanaan Tes Kompetensi dan Wawancara Peserta Calon Petugas Haji Tingkat Kantor Wilayah Kemenag Prov. Kalimantan Selatan tahun 2012 pada Hari Rabu (23/05/12) di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin jam 8 Pagi. Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs.H.M.Tambin, M.MPd berpesan kepada perwakilan peserta dari Tanah Laut agar berusaha secara maksimal dalam mengikuti tes yang akan dilaksanakan

Posting Komentar

0 Komentar