PEMBINAAN DAN PENYULUHAN HAJI DI TIGA ZONA

Dalam rangka persiapan musim Haji dan program kerja tahun 1433 H / 2012 M, Seksie Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kab. Tanah Laut akan menyelenggarakan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Jamaah Calon Haji Kab. Tanah Laut Tahun 2012 di Tiga Zona Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanah Laut pada tanggal 10,14 dan 15 Mei 2012.
Plt. Kasie Penyelenggara Haji dan Umrah Kankemenag Kab. Tanah Laut H.Fathuddin, S.Ag mengatakan, “kegiatan ini sengaja dibagi dalam tiga zona, supaya penyuluhan yang dilaksanakan bisa efektif. Dan juga sekaligus memudahkan pendataan Calon Jamaah yang akan berangkat Tahun ini.” Beliau menambahkan juga tujuan lainnya agar Calon Jamaaah Haji Kab. Tanah Laut Tahun 2012 mengetahui dan memahami teknis Pelunasan BPIH dan Pembuatan Dokumen Haji.
Kegiatan dibagi Tiga Zona yaitu, pada Zona I yang akan dilaksanakan tanggal 10 Mei 2012 bertempat di Masjid Ihyauddin Kec. Tambang Ulang yang terdiri dari Tiga Kecamatan yaitu Kec. Bati-Bati, Kec.Kurau, dan Kec. Tambang Ulang. Untuk di Zona II yang akan dilaksanakan tanggal 14 Mei 2012 bertempat di Masjid Al-manar Pelaihari yang terdiri dari Kec. Pelaihari, Kec. Takisung dan Kec. Panyipatan. Sedangkan di Zona III yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Mei 2012 bertempat di Masjid Al Abror Kec. Jorong yang terdiri dari Kec. Batu Ampar, Kec. Jorong dan Kec. Kintap.

Posting Komentar

0 Komentar