PEMILIHAN KELUARGA SAKINAH TELADAN KAB.TANAH LAUT

Kantor Kementerian Agama Kab.Tanah Laut dalam hal ini Seksie Urusan Agama Islam (URAIS) pada hari ini Rabu (16/05/12) mengadakan Kegiatan Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Kab. Tanah Laut Tahun 2012 yang bertempat di Aula Kankemenag Kab. Tanah Laut. Peserta terdiri dari Sembilan Pasangan yang berasal dari Sembilan Kecamatan Se Kab. Tanah Laut.
Pada pembukaan kegiatan ini, Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut dalam hal ini diwakili oleh Kasubbag Tata Usaha Drs.H.Rusdi Hilmi menyampaikan,“Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan selain sebagi kegiatan Rutin Seksie Urais, juga bertujuan sebagai motivasi kepada keluarga lainnya untuk berusaha menjadi keluarga yang sakinah,keluarga yang sempurna baik dlm keluarga sendiri maupun dalam kehidupan bermasyarakat”.
Sebagai juara Pertama didapat oleh pasangan Slamet Arifin dan Isty Mahmudah yang berasal dari Kec. Jorong, Juara Kedua jatuh pada Pasangan Jumingan dan Masdinar dari Kec. Panyipatan dan Juara Ketiga dari pasangan H.Achmad Asri dan Hj.Fatimah dari Kec.Tambang Ulang.
Penyerahan Piagam dan Hadiah,langsung oleh Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs.H.M.Tambrin,M.MPd. Beliau berpesan kepada Juara Pertama agar tetap menjaga kondisi Keluarga dalam hal segala-galanya,yang tidak mendapatkan juara pada kegiatan ini, tetap sebagai juara ,karena mereka lah yang terpilih untuk mewakili daerah masing-masing.

Posting Komentar

0 Komentar