Pelantikan Kepala RA Harapan Ibu

Bertempat di Aula Kankemenag Kab. Tanah Laut pada hari ini Selasa (15/05/12), berlangsung Pelantikan Kepala Raudathul Adfal (RA) Harapan Ibu Mursidawati, S.Pd.I Oleh Kepala Kankemenag Kab. Tanah Laut Drs.H.M.Tambrin,M.MPd
Selaku Kepala RA yang baru dilantik adalah Mursidawati, S.Pd.I,sudah menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala RA Harapan Ibu selama Delapan bulan. Beberapa Hal disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kab.Tanah Laut Drs.H.M.Tambrin, M.MPd dalam sambutannya. Beliau mengatakan,“diharapkan kepada yang telah dilantik,supaya meningkatkan kerjasama internal, juga kerjasama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kab.Tanah Laut,agar kedepan RA Harapan Ibu menjadi lebih baik dan berkualitas sebagai salah satu pembinaan anak usia dini”. Beliau juga menambahkan beberapa hal lainnya diantaranya terkait masalah rekrutmen Petugas Haji yang dilaksanakan secara transparan.
Acara Pelantikan ini dihadiri pula oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kab. Tanah Laut Hj.Lita Ariani Tambrin beserta jajaran pengurus. Dengan kehadiran Jajaran pengurus DWP Kankemenag Kab.Tanah Laut karena erat kaitannya antara RA Harapan Ibu dengan DWP menyangkut peningkatan Mutu RA.

Posting Komentar

0 Komentar